Amoeba

Amoeba
Logo

Minggu, Mei 11, 2008

Kumpul-kumpul pra Reuni



Gak terasa waktu begitu cepat berlalu, terhitung dari lulus SMA dah hampir 17 tahun lamanya diantara kita gak ketemuan, walaupun ada juga sih yang masih kumpul2 sesama teman dekat.

Begitu ada kesempatan untuk denger kabar sana sini, telp sana sini dan sms sana sini kita sepakat untuk merencanakan pertemuan sepontanitas pas saat sutiyono (onet) datang jakarta krn dari lulus SMA dia langsung merantau ke Negara Papua ha3x yang sekilas wajahnya dan kulitnya sekarang berubah banget, tapi lebih mirip mas2 dari jogja ituloh.

Pas Awal april kira2 tgl 13 ada pertemuan nih yang kabar2i nya dah disebar via SMS dan sepakat utk ketemuan di kemayoran, pas saat hari H berubah di salah satu tempat Foodcourt di kelapa gading. Kebetulan yang bisa hadir saat itu cuma kurang lebih 10 orang diantaranya: Onet, Dwi Gendut, Dyo, Kamal, Agung, Timbul, Alet, Bingo dan dari eks, kelas 3 Bio dua si Erwin sama Fajar.

Karena ada rencana untuk mengadakan reuni pas hari Senin tgl 14 kita meluncur ke SMAN 41yang di tanjung priuk dengan Tujuan silaturahmi ke beberapa Guru yang masih ngajar disana sekaligus minta data alumni satu angkatan lulus thn 91. yang pergi kesana Boy, Dio, Onet dan Dwi. kebetulan juga bertemu dengan mantan guru yang pernah mengajar seperti Ibu Rumesta (wali kelas kita), pak bambang (Fisika), ibu Rineksi (matematika), Ibu Mei (Bhs.Inggeris), Ibu Salmiah, Ibu Tati, Pak efendi, dll.

Tepat tanggal 16 hari Rabu kita ketemuan lagi di Sarinah tapi tetap dengan Formasi yang itu2 aja seperti Soli, Dio, Boy, Onet dan Boni krn kita maklumi kesibukan masing2 yang tidak bisa hadir.

Mudah2an di lain waktu dan kesempatan kita bisa mengadakan suatu even atau pertemuan yang bermanfaat sekaligus mempererat tali persaudaraan dan persahabatan kita yang kita bina sejak SMA dulu.

Masih ada juga yang tinggal di daerah saat ini seperti Arif (Felly) di Banjarnegara (purwokerto), Sherni (ucok) di Batam dan yang lain belum dengar kabar lagi.

Demikian sekilas informasi smg bermanfaat.



Regards,

Boy







5 komentar:

Anonim mengatakan...

ini teh boy atau adin?

Anonim mengatakan...

terimakasih infonya boy, next time mudah2an bisa gabung ya.


salam,

Yayat (thea)

Dwi_Ndut mengatakan...

Boim gw udah kirim photo kita2 waktu onet ke jkt ye.......

Reni Setiawati mengatakan...

Hay sobatku.ni sy reni sohib meiry keponakan bu ag sumarysti sy putus kontak dgn rekan2 semua.sprt susi .karyati dll.kl ga salah km boy yg nm aalinya syaifudin.kl sy slh mhn di maaaf.mksh

alumnisman41amoeba-biosatu mengatakan...

Hai Reni apa kabar? semoga sehat ya. betul sekali ini Boy. dan gmn kabar meri kok lost kontak ya. info2 ya untuk kontak atau no HP WA bbm ke kita, atau masuk facebook ke akang adhien. (089644164539)