Amoeba

Amoeba
Logo

Kamis, Mei 01, 2008

Komentar

Ayo2.....mana foto, alamat email dan kontak numbernya.....woro woro.....!!!!

Friends, Untuk posting bisa interaksi dua arah, jika ada komentar tinggal klik aja pada tulisan komentar dan tinggalkan komentar anda pada kolom kotak dan setelah selesai klik tulisan Nama/URL isi dengan Namanya atau anonim (tanpa nama) dan setelah itu klik publikasikan komentar anda. saran dan interaksi dari rekan2 sangat kami tunggu sekali, salam sukses dan kangen.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Gw seneng nih ada yg kyk ginian meskipun gw gaptek gak apalah yg penting bs liat aja uda seneng, trus bs liat anak2 yg laen ikut ngunjungin nih blogger aja uda bangga bngt brarti kerja siadin uda ada hslnya... Maju terus...Segala harapan msh ada...

alumnisman41amoeba-biosatu mengatakan...

mantab akhirnya ada juga nih sarana info2nya. thx

Boy

Anonim mengatakan...

asik tuh kayanya... ketemu temen lama,bisa tau kabar terbaru tentang mereka.ayo dong partisipasinya,ini adalah langkah kecil di awal gawe yang besar...

Unknown mengatakan...

Wuih. Senang ketemu SMAN 41. Saya alumni 87/88. Saya n istri adalah ex sman41 sumur batu. jadi ingat pak sumrah hadi, ibu mastenar kamili, ibu sri ningsih, wah..senang bgt. Salam untuk kalian ex sman41, bravo, tks utk kamu2 yg mau kerja untuk situs ini. Dan Semoga Allah SWT membalas jasa guru-2 kita.amin...Kuala lumpur.

alumnisman41amoeba-biosatu mengatakan...

Trims pak Agus atas atensinya, yang sudah mau mampir ke blog yang culun ini he3x, sukses buat pak agus sesama alumni 41. kalau tahun 87/88 kita baru masuk tuh kelas 1, berarti kita gak pernah liat nih secara langsung he he he.

Anonim mengatakan...

mana nih yang lain, ditunggu atensinya. butet, kapan nulis bareng?

Anonim mengatakan...

seru juga ketemu temen-temen lama. buat yang satu kota mungkin gak terlalu istimewa karena bisa setiap saat ketemu, sengaja atau gak sengaja. tapi buat yang domisili di luar jakarta atau di luar negeri kan jarang-jarang bisa ketemu apalagi dengan beberapa orang sekaligus. gue makasih banget buat temen-temen yang mau nyediain eaktunya buat gue pas gue lagi cuti. ada yang bolos kerja, ada yang bela-belain gak masakin suami demi ketemu gue. tela, serasa seleb getho... ya biar cuma sekedar ngobrol, bercanda tuker pengalaman. pasti bakal ada sesuatu yang bisa kita dapet dari kumpul-kumpul itu, minimal kita bisa silaturahim... ya agak sih...

Anonim mengatakan...

woro2 iya nih pada tidur ya temen2. mendingan ketemuan atau sms kali ya dari pada nulis di blog ha ha ha. cape deh siang malam gue pantaw sepi bener. emang gak ada internet kali pada dan warnet jauh...!!!!

haree gennnee......

BOIM

Reni Setiawati mengatakan...

Ya