Amoeba

Amoeba
Logo

Jumat, Juli 11, 2008

Akhirnya Ketemu Juga

Ada cerita menarik dan unik nih dari hasil sms dan telp2 teman-teman, yang tadinya mereka missing in action gak sengaja ketemu juga. Seperti Yuliawati di johar baru, Butet di Citayem, Tanto, dan Jambak di Atambua. Yang unik lagi Dwi bertemu Dora di pondok gede Plaza saat jalan2 yang anehnya tinggal mereka ternyata berdekatan dan teman akrab dari SMA ini baru ketemu selama 17 tahun di Mall he7x.
Untuk Pak Jambak sang Serka ini jauh juga tugasnya di perbatasan di Atambua, begitu dapat informasi nomor2 rekan2 beliau langsung telp2 satu persatu krn tugasnya memang mencari signal dan telp gratis dan ampir2 dia buka layanan 0809 karena saking kesepiannya dan gak ada hiburan he9x. Jadi hati2 kalau di telp Jambak karena tangannya masuk ke dalam celana terus ha7x.
Mudah2an informasi teman2 yang lain juga bisa di dapat dan akan genap menjadi 48 orang dan kita coba adakan reuni nanti, sukses dan sehat selalu.

Cheers,

Boim

1 komentar:

agung mengatakan...

teman-teman tambahin lagi yok koleksi foto2 nya, ..foto bareng istri/suami atau anak2nya, pacar atau selingkuhannya jg gak apa-apa ... bagus lagi video ya Din, yg 3gp kalo ada HAH.
Oh ya ada yg mesti gue kasih tahu jg kepada temen2, bahwa fajar biologi 2 itu ternyata sodara gue dari bokab. Kagak nyangka kan sahabat jadi sodara. Udah ah.